Kuliner Karawang Murah, tapi Tidak Murahan!!




Kuliner Karawang Murah, tapi Tidak Murahan!! | Hay Sobat Kuliner jumpa lagi bersama mimin yang akan selalu update informasi seputar kuliner yang berada di kota Karawang. Dan kaliini mimin akan menginformasikan kepada sobat kuliner karawang yang murah.

pada jaman mileneal ini kita untuk mendapatkan makanan yang nikmat dan sedap pastinya tidaklah murah, bahkan bisa menguras isi dompet untuk bisa menikmatinya. Nah sisinimimin akan menginformasikan kepada sobat kuliner karawang murah, murah belum tentu murahanya sobat.

Kuliner yang satu ini sanggat terkenal di kabupaten Karawang, dengan cita rasa yang sanggat nikmat, dan perlu kalian ketahui makanan ini banyak selaki penggemarnya.
Pastinya pada bingung yah mimin mau ngebahas makana apa dan pastinya banyak yang kepo hehe. Kalo gtu langsung saja mimin jelaskan informasi ini, simak kelanjutannya sebagaiberikut :

Soto Gempol

Kuliner Karawang Murah, tapi Tidak Murahan!!

Sebetulnya telah lama soto gempol ini jadi kuliner jagoan kota Karawang. Tidak hanya rasa-rasanya yang nikmat, harga sangat terjangakau loh. Jadi tidak hanya soto tangkarnya Mang Nean yang muantep itu, Karawang masih jagoan nih, yakni soto gempolnya H. Abdul Sukur serta Hj. Fatimah.

Telah dari tahun 80-an beliau membangun usaha ini. Soto gempol punya beliau ini mempunyai cita rasa yang berlainan dengan yang lain. Disaksikan dari kuahnya soto gempol punya Hj. Abdul Sukur serta Hj. Fatimah ini berwarna lebih kekuningan.

Jadi guys di warung soto gempol punya Hj. Fatimah ini ada 4 pilihan isi di soto yakni Ada soto ayam, daging, babat serta usus. Bila kita bingung ingin pilih yang mana, di sini dapat juga ko isiannya digabung semua. Untuk rasa-rasanya sudah jelas gurih serta lezat berlainan dengan lainnya yang seringkali di jumpai di jalanan. Diluar itu daun bawang serta taburan emping umumnya temani hidangan soto di sini.

Dengan dibarengi pelengkap seperti sambal, kecap serta acar yang dibuat dari timun, wortel, serta bunga kol seperti acar umumnya. Service di sini cukup cepat guys jadi, tidak butuh meredam rasa lapar. Diluar itu pelayannya tetap ramah serta jaga kebersihan. Kamu dapat juga makan dalam tempat ini langsung, serta dapat di bungkus sotonya. Mungkin ini jadi oleh-oleh dengan dipisah di antara kuah serta didalamnya.

 Untuk Harga


Soto Gempol ini di bandrol dengan harga mulai dariRp.30.000 samoai Rp.45.000 tergantu porsi sobat. Kedai ini berkapasitasan 100 kursi dan beralokasikan di Jl. Rangga Gede No.45, Tanjungpura, Karawang Bar., Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Buka dari jam 10.00 hingga pukul 21.00.

Gimana sobat Kuliner artikel ini sudah membuat sobat penasarannya hilang kah ? Pastinya sudah kan hehe, nah sampai jumpa pada berita kuliner lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kuliner Karawang Murah, tapi Tidak Murahan!!"

Posting Komentar