Kuliner Karawang yang Melegenda




Kuliner Karawang yang Melegenda | Halo sobat kuliner, jumpa lagi bersama mimin yang selalu meninformasikan kuliner kekinian dan kuliner yang melegenda. Nah jika sobat melihat postingan mimin yang sebelumnya sobat akan mengetahui makanan karawang yang melegenda, dan sesuai janji mimin kemarin mimin akan update makanan melegenda yang ada di karawang.

Mimin mendapatkan beberapa sumber dan informasi dari kerabat, ternyata di Kota yang memiliki julukan Lumbung Padi ini banyak sekali makanan yang sanggat melegendan, dan tentunya dengan cita rasa yang sanggat nikmat.

Gimana sobat kuliner kalian pastinya udah ngga sabar kan, sama dengan mimin juga ngga sabar untuk menginformasikan sama sobat kuliner. Kalo gitu mimin tidak akan banyak panjang lebarsupaya sobat tidak penasaran, kalo gitu jangan kemana-mana, dan simak terus kelanjutanya,sebagai berikut :

untuk yang pertama mimin akan memberi tau kepada sobat mengenai makanan yang berkuah. Jikan sobat membaca artikel mimin sebelum nya, sobat akan tau bahwasannya Karawang memiliki makananberkuah yang sanggat nikmat, yaitu Soto Tangkar Mang Nean nah ada juga juga Soto Gempol yang sama terkenalnya di Karawang.Kalo gitu langsung ajasimak penjelasan mimin mengenaisoto Gempol.

        1.  Soto Gempol



Kuliner Karawang  yang Melegenda


Soto Gempol tersendiri memiliki tampilan yang hampir mirip dengan Soto BetawiKhas Jakarta. Akan tetapi yang menjadi pembeda adalah cita rasa yang khas yang lebihisti mewah.  Dalam tampilannya kuah yang ada di dalam Soto Gempol ini memiliki warna kuningyang sanggat pekat. Dengan tambahan bawang serta acar yang membuatlidah bergoyang dan makin sedap tentunya.


 2.  Lesehan Mang Ajo





Lesehan mang ajo inilah tempat yang sanggat seru jika kalian yang memiliki hobi memancing. Karna sobat bisa menikmati kuliner serta sambil memancing ikan dengan tempat yang di bentuk seperti pedesaan dengan gubuk-gubuk untuk tempat beriup dan menyantap makanan.

Baca Juga Artikel Sebelumnya : Kuliner Karawang Murah, tapi Tidak Murahan!!

Leseha Mang Ajo ini terletak di Telukjambe Barat. Dan perlu kalian ketahui, ikan yang sobat pancing bisa langsung dimasak dan di santapdalam kondisi masih segar, giman seru buka sobat, perlu sobat ketahui, ikan yang sobat dapat di saat memancing di bandrol dengan harga  Rp.25.000.00 perkilony, gimana asik bukan.

    
bagi sobat yang memiliki libur langsung  meluncur  ke tempat Lesehan Mang Ajo, tempatnya sanggat keren dan seru ko sobat, apa lagi meluncurnya dengan keluargapastinya seru sekali.

          3. Es Walikota




Es Walikota dari namanya saja sudah keren ya sobat,pasti pada kepo sama rasanya, dari tadi mimin meninformasikan mengenai makanan saja, nah ini adalah minuman yang wajib sobat coba jika sobat sedang mampir di kota Karawang.

Es tersebut berada pada daerah kota karawang, dalam penyajian es kita bisa memilihsendiri es, buah, roti, maupun snack sesuai sobat suka. Minuman ini memiliki konsep Self Service ini ternyata jadi daya tarik pengunjung untuk  datang dan mencoba berbagai menu yang ada di kedai.

Gimana sobat, informasinya keren kan, jika dalam penulisan mimin banyak keliruan dan kurang enak di baca mimin minta maaf yang sebesar-besarnya.  sampai jumpa pada artikel mimin yang selanjutnya, jangan bosen-bosen terus nantikan updatean mimin ya sobat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kuliner Karawang yang Melegenda"

Posting Komentar