kuliner karawang Recommended yang Wajib Kalian Coba!!


kuliner karawang Recommended yang Wajib Kalian Coba!!


kuliner karawang Recommended yang Wajib Kalian Coba!! | Hay sobat sobat kuliner kekinian, mimin mau menginformasikan sama sobat menganai kuliner yang kekinian dan tentunya kece abis. Jika sobat sedang berkunjung ke kota Karawang, mimin akan menginformasikan kuliner karawang recommended.

Kuliner ini sanggat nikmat dan segar sekali jika kita santap di siang hari. Kuliner ini adalah Es Walikota, dari namanya saja sudah kekinian banget ya sobat dan pastinya bikin kepo akan rasanya.

Es Walikota


Es Walikota ini hanya singkatan dari  Warung Lingkungan Kota yang bertepatan di daerah kota Karawang.

Ada hal yang menarik dalam penyajian es ini sobat, yang menarik dari es ini kita di perbolehkan untuk memilih sendiri es, roti, dan juga snack yang sobat ingin santap dalam ukuran tempat tertentu. Menggunakan sistem swalayab ini ternyata dapat menarikperhatian pengunjung untuk datang dan mencoba berbagai macam menu pada kedai tersebut.

Dikedai Es Walikota ini memiliki beberapa pilihan isinya tersedia nanas, semangka, melon, pepaya, nata de coco, selasih, sagu mutiara, kolang-kaling, roti, stroberi, dan aneka jeli yang kenyal. Semuanya bebas dipilih jenisnya. Namun jumlahnya dibatasi dalam sebuah mangkuk kecil untuk mengambilnya.

Setelah itu tersedia juga pilihan sirup rasa jeruk, melon, leci, stroberi, anggur, dan frambose. Selanjutnya semuanya dicampur dengan tambahan es serut, susu kental dan gula pandan. Porsinya juga cukup besar dan mengenyangkan, cukup sepadan dengan harganya. Harganya dipatok dengan harga Rp. 8.000 permangkuk.

Baca Juga : Kuliner Karawang Murah, tapi Tidak Murahan!!

Es Walikota menempatkan dirinya sebagai es yang lebih disukai untuk dibungkus. Terlihat dari minimnya tempat bersantap yang hanya berkapasitas 3 buah meja mungil. Namun dibungkus pun tak akan mengurangi kesegarannya.

Gimana sobat kuliner kekinian, begitu segar kan rasanya dan pastinya sanggatlah nikmat, teruntuk sobat yang sedang merantau di kota karawang, tempat ini sanggatlah rekomendasi banget, dan tentunya asik.

Jadi tunggu apa lagi, lagsung saja kelokasinya untuk mendapatkan Es Walikota. Inilah seklilas informasi mengenai kuliner kekinian yang ada di kota Karawang, nantikan terus berita terbaru mimin, karna mimin akan terus menginformasikan kuliner yang kekinian dan tentunya seru banget di nikmati sobat.  Sampai jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "kuliner karawang Recommended yang Wajib Kalian Coba!!"

Posting Komentar