Rumah Makan Lesehan di Karawang yang Melegenda

Rumah Makan Lesehan di Karawang
https://pusat-kuliner-karawang.blogspot.com/


Rumah Makan Lesehan di Karawang yang Melegenda | Tidak komplit rasanya bila bertamu ke kota lain tetapi tidak mencicipi kuliner di wilayah itu, ok langsung saja Ini ia 5 Tempat Makan Kesukaan di Karawang:

1. Sindang Reret

Siapa yang tidak ketahui tempat makan Sindang Reret di Karawang? Aku rasa banyak pula yang ketahui, tetapi tidak sedikit pula yang tidak ketahui. Tempat ini terhitung tempat makan yang elegan. Restoran ini memiliki gradasi kusen serta bambu yang amat memimpin yang memiliki ketertarikan tertentu dimata wisatawan. 

Walaupun restoran ini mengangkat rancangan riasan etnik modern tetapi restoran ini senantiasa mengunggulkan menu- menu khas Sunda dengan formula jitunya loh.

Ditempat ini kamu dapat memilah makan dilesehan ataupun dikursi leluasa tergantung kamu aman nya dimana. Tetapi jika bisa aku ide lebih bagus dilesehan sih supaya terasa terlebih jika makan bersama keluarga serta pendamping terkasih. Rumah Makan Lesehan di Karawang.

Resto ini sudah jadi tempat makan kesukaan di Karawang. Sarana yang diadakan pula amat ahli, ialah ada 3 ruang yang berkapasitas 15 orang, 1 ruang berkapasitas 40 orang serta 1 ruang lagi buat kapasitas 400 orang.

Tempat yang lumayan aman serta mempunyai bermacam sarana semacam tempat terkumpul, gazebo, serta terdapat pula langgar buat pemeluk mukmin yang mau menunaikan ibadah shalat.

Sindang Reret terdapat di Dusun Wadas, Jalan. Tarumanagara Nomor. Kilometer. 3, Wadas, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang

2. RM Blaster Alam Sari

 Restoran di Karawang yang menyuguhkan bermacam tipe santapan serta minuman dengan bermacam sarana mencukupi. Tidak hanya tempat makan di mari pula sediakan tempat buat perjamuan perkawinan, kegiatan rapat, acara- acara berarti yang lain yang telah ada ditempat ini. Afdal gan!

Blaster Alam Ekstrak terdapat di Jalan. Taruma Negeri( interchange) Karawang Barat.

Rumah makan ini sediakan tipe santapan Eropa, Jepang, Tiongkok, serta Sunda. Sarana yang diadakan juga lumayan mencukupi ialah gratis wifi, riasan standar buffet, bunga fresh, opsi corak atau gradasi cocok tema, bayaran carter bangunan, ruangan free serta parkir free.

Baca juga : kuliner karawang Recommended yang Wajib Kalian Coba!!

Ada ruangan, antara lain bangunan serbaguna, classic room, sakura room, outdoor garden, tulip hall, gubuk maninjau, gubuk sunda, gubuk jawa, resto room, serta gubuk lesehan. Tempat makan kesukaan di Karawang ini telah bertumbuh serta telah banyak wisatawan dari wilayah manapun. Rumah Makan Lesehan di Karawang.

3. Seafood Teh Empop

Ini ia tempat makan kesukaan di karawang yang lagi viral. Hayoo buat orang Karawang, siapa yang belum ketahui nih seafood Teh Empop? Astaga keterlaluan deh jika belum ketahui mah. Dikala zaman yang telah amat gampang memperoleh data disinilah profit buat para penggemar kuliner ataupun bisnisman berjalan menawarkan produk- produknya.

Sedemikian itu pula dengan Seafood Teh Empop yang lalu menggencarkan promosinya di bermacam alat sosial. Banyak yang bertamu ke tempat ini, sebab rasa masakannya yang enak yang dilengkapi dengan bumbu- bumbu serta formula jitunya amat gampang untuk Teh Empop menaikkan produk makanannya.

Yang kegemaran makan seafood harus nih singgah kesini banyak beraneka ragam berbagai macam seafood, buat permasalahan harga hening aja terdapat ko yang tidak menghabiskan kantung. Buat harga cocok dengan paket makanannya betul guys di pacak mulai dari 75K sampai 200K.

Tujuan: Jalan. RH Memasarkan Abdullah Nomor. A- 4, Karawang Kulon, Kabupaten Karawang.

4. Pepes Walahar Pak Hj. Dirja

Karawang memanglah amat khas dengan makanan Sundanya gan. Salah satunya merupakan pepes. Pepes merupakan santapan khas sunda yang di balut dengan daun pisang kemudian di masak. Terdapat salah satu pepes di Karawang yang jadi tempat makan kesukaan yang sedemikian itu terkenal loh, ialah Pepes Jambal Walahar Hj. Dirja.

Jadi ini gan pepes ini hendak amat lezat bila bahan serta kematangannya cocok. Buat yang senang makan pepes silahkan singgah aja ke Walahar. Tidak hanya dapat menikmati kuliner khas Karawang disini pula dapat liburan serta merasakan atmosfer asrinya. Sebab atmosfer di Walahar memanglah amat adem yang di memenuhi oleh rindangnya tumbuhan.

Tidak cuma pepes jambal saja gan diisini pula ada banyak berbagai pepes antara lain pepes ketahui, pepes ikan abang, pepes ayam, pepes ati ampela, pepes budu, pepes oncom, serta lain- lain.

Buat maslah harga itu bermacam- macam guys di mulai dari Rp. 4000 buat satu pepes ketahui serta oncom hinga Rp 35. 000 buat pepes ikan abang.

Tujuan: Jalur Tanggul Walahar, Walahar, Kutapohaci, Ciampel, Kabupaten Karawang

5. Istri raja Penyet

Orang Karawang yang senantiasa melalui jalur Kertabumi tentu telah ketahui tempat ini( Istri raja Penyet). Harga kisaran Rp. 44. 000 saja gan lumayan terjangkau buat kamu para anak kosan hahay… Aku sempat singgah ketempat ini gan nyatanya owner nya itu orangnya bagus bangat gan lezat di membujuk ngobrolnya orangnya amat ramah serta ketahui metode memandang pengunjung nya semacam apa.

Sebab itu aku rekomendasikan pada kamu yang lagi mencari tempat makan. Buat yang lagi di kota Karawang janganlah jauh- jauh cari tempat makan, disini aja betul guys. Tempatnya memang simpel, tetapi dari kesederhanan inilah kita dapat berlatih buat tidak sombong jika hidup itu tak senantiasa bermewah- mewahan lalu anjay.

6. Silahkan isi bagi kalian guys!

Aku rasa lumayan hingga disini memberi kabar sekeliling tempat makan kesukaan di Karawang. Sesungguhnya sedang banyak tempat makan di karawang yang terkenal, tetapi postingan ini tidak muat seluruhnya disebabkan postingan ini merupakan tipe nya aku jadi betul gimana aku aja wkwk. 

Bila kamu mau menganjurkan tempat makan yang bagi kamu baik. Silahkan komen aja gan OK!. Esok hendak aku masukan ke nomor 6 serta berikutnya, supaya lebih banyak lagi tempat- tempat kuliner di Karawang. Bagaikan pribumi Karawang aku wajib menaikkan perihal ini pada khalayak bagaikan rasa cinta ke kota Karawang. Damai Buat Karawang yang Lebih Bagus



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumah Makan Lesehan di Karawang yang Melegenda"

Posting Komentar