Wajib Coba! 17 Tempat Nongkrong di Karawang yang Kekinian

 

Sumber : www.blog.elevenia.co.id 

Wajib Coba! 17 Tempat Nongkrong di Karawang yang Kekinian | Bisa jadi kalian belum sempat berupaya buat mendatangi sebagian cafe di Karawang terbaik yang terdapat. Dengan besarnya kota ini, nyatanya kalian mau mencari rujukan terbaik, buat terletak di sebagian posisi yang dapat membuat kalian hening, salah satunya merupakan mencari sebagian cafe terbaik.

Tempat nongkrong di Karawang, terdapat sebagian cafe yang dapat membuat kalian senang, buat lama di posisi, bagus buat hanya nangkring ataupun melaksanakan profesi. Janganlah salah kalau, Karawang telah mempunyai seluruh tipe cafe yang cocok dengan hasrat kalian. Terlebih dengan harga yang ekonomis, kalian tidak hendak takut.

Sebagian catatan cafe di dasar ini, dapat kalian temui langsung lokasinya, sebab memanglah terletak pada posisi yang marak. Pastinya telah terdapat banyak hasil review wisatawan, yang dapat membuat kalian percaya.

Catatan Tempat nongkrong di Karawang

1. Cofi by Cozyfield

Pastinya, kalian mau menghabiskan durasi buat bersantai, di posisi yang meredakan dengan atmosfer yang tidak sangat marak. Kalian dapat menghabiskan durasi, buat bersantai di salah satu cafe di Karawang Galuh Abang ini, dengan tema cafe rustik yang dapat membuat kalian terus menjadi nyamanmulai jam 10. 00.

2. Limasan Cafe

Kala kalian jenuh dengan profesi yang dicoba seharian, kalian dapat menghabiskan durasi, ditempat aman dengan style konvensional. Di cafe ini ada bermacam tipe santapan serta minuman, pula menikmatinya dengan atmosfer pedesaan bagaikan cafe hits Karawang, dibuka mulai jam 17. 00 Wib.

3. L’ Host Cafe and Resto

Dengan style modern nya, dipastikan kalian tidak hendak sempat merasa jenuh buat lama dengan asyik. Terlebih dengan bermacam hidangan santapan, diawali dari yang berat sampai santapan enteng disini. Kalian dapat mendatangi cafe ini mulai pada jam 14. 30 Wib, buat menikmati durasi anggal kalian.

Baca juga : Rumah Makan Lesehan di Karawang yang Melegenda

4. Warunk Kongkow Karawang

Nyatanya kalian tidak hendak sempat jenuh, buat mencari tempat nangkring yang kekinian di cafe instagramable di Karawang, buat menghabiskan durasi anggal. Terlebih untuk beberapa orang dikala ini, tempat nangkring yang cocok dengan atmosfer batin, ialah perihal yang harus buat ditemui.

5. Brewbean Coffe House

Mau menikmati dessert versi western food ke cafe di Karawang? Kalian dapat langsung tiba ke cafe ini buat menikmati bermacam santapan style western semacam es krim, dengan harga yang lumayan terjangkau. Terlebih lokasinya yang aman buat lama, dipastikan dapat membuat kalian lebih senang di cafe ini.

6. Olive’ s Garden

Bertemakan halaman, nyatanya kalian hendak terbuat aman buat terletak dilokasi ini dengan durasi yang lama. Kalian tidak hendak sempat jenuh buat mencari gagasan, terlebih buat kalian yang mempunyai bidang usaha ataupun bagaikan freelancer, yang menginginkan tempat nangkring keren serta aman di kcp Karawang pusat.

7. Co. Cassa Accessories and Cafe

Buat kalian yang lagi mencari cafe baik serta ekonomis di Karawang, nyatanya kalian tidak mau melupakan cafe yang satu ini. Dengan tema kafe yang klasik, pula santapan yang nyatanya lezat, dapat membuat kalian terus menjadi senang buat bungkam lama di posisi, sembari mempertimbangkan profesi.

8. Giggle Box

Telah terdapat banyak cafe di Karawang Barat yang dapat kalian datangi, dengan bermacam tema. Salah satunya merupakan Giggle Box ini, yang sediakan bermacam berbagai santapan, dengan tema western food. Kalian dapat mendatangi posisi ini mulai pada jam 10. 00 Wib, buat hanya bersantai disini.

9. Waroeng Dusun& Langlang Cafe

Tidak terdapat bosannya, sebagian orang dikala ini mau terus menjadi banyak mencari cafe dengan tema klasik. Kalian dapat mendatangi cafe di Karawang Timur ini, dengan atmosfer klasik pedesaan yang dapat membuat kalian aman. Pula dengan bermacam menu santapan serta minuman yang nikmat.

10. Gastronom Cafe

Bila kalian sedang bimbang, buat mencari cafe di Karawang kota, hingga Gastronom cafe dapat dijadikan tempat sangat terbaik buat kalian datangi. Terlebih, kala kalian mau mencari suasan aman, dibalik kota Karawang, dengan mendatanginya yang terletak di Lik Karawang ini dapat membuat kalian aman.

11. Mi Bol

Mau menghabiskan durasi di cafe gratis wifi di Karawang, kalian dapat mendatangi posisi ini, diawali dari jam 10. 00 Wib. Kalian dapat menghabiskan durasi, tanpa khawatir buat merasa kelaparan. Sebab, menu di cafe ini amat beraneka ragam, pula dapat kalian nikmati dengan suasanya yang amat aman kala disini.

12. Kako Karawang

Dikala kalian mencari cafe di Karawang, nyatanya kalian hendak menciptakan Kako Karawang bagaikan cafe yang terbaik. Disini dapat menikmati atmosfer makan, tidak cuma di indoor pula di outdoor. Tidak butuh takut, cafe ini telah mempersiapkan kamp buat berlindung, sebab banyak yang jual kamp cafe dikala ini.

13. Greentea Late Dots

Bila kalian mau mencari cafe 24 jam di Karawang, nyatanya cafe ini dapat dijadikan bagaikan destinasi kesukaan kalian. Dengan atmosfer yang aman, dapat membuat kalian senang buat bungkam di posisi walaupun buat semalam suntuk penuh. Kalian dapat memesan banyak santapan di posisi yang buka jam 00. 00 dini hari ini.

Bukan tidak bisa jadi, bila kalian mau menghabiskan durasi malam buat bertugas, dengan menghadiri sebagian cafe terbaik yang dapat menemani durasi malam kalian. Bila kalian bertamu ke cafe ini, nyatanya kalian dapat menciptakan bermacam atmosfer yang aman, buat senantiasa bertugas di malam hari.

14. Ngopi Lur!

Berada tidak jauh dari Linimasa cafe, kalian dapat menghadiri posisi ini yang buka mulai jam 16. 00 Wib. Kalian dapat bebas di posisi ini, sembari menikmati minuman kopi terbaik. Tidak butuh takut, harga di cafe ini cukup berkawan, sembari menikmati atmosfer ataupun memandang langit bila terdapat pesawat yang melalui.

15. Coffeeholic

Berada tidak jauh dari resinda park, hingga kalian dapat mendatangi tempat ini, buat nangkring bersama teman. Dengan menu yang nikmat buat menghabiskan durasi bersama, kalian dipastikan tidak hendak jenuh buat lama terletak di posisi ini, dengan bermacam kebersamaan yang dialami bersama sahabat.

16. Aceh Kupie Karawang

Menikmati atmosfer bertemakan alam semacam terletak di route 212, dipastikan kalian tidak hendak jenuh buat menikmati bermacam santapan di posisi ini. Kalian pula dapat memandang, bila posisi ini ialah salah satu Cafe romantis di Karawang, yang jadi tempat harus buat kalian datangi bersama dengan sahabat.

17. Warung Kopi Kulo

Telah bukan jadi persoalan, bila posisi cafe yang tidak jauh dari klari ini, dapat jadi tempat terbaik buat menghabiskan durasi. Kalian dapat menikmati atmosfer cafe modern, dengan bermacam tipe minuman kopi yang diracik dengan rasa terbaik. Nyatanya kalian tidak hendak kecewa kala menghadiri posisi ini.

Sangat bukan perihal yang susah, bila kalian mau menciptakan sebagian cafe di Karawang, dengan bermacam tema pula tipe santapan kesukaan. Nyatanya kalian tidak hendak kecewa, dengan apa yang disajikan oleh sebagian cafe di Kawarang ini. Dengan harga yang cocok, pastinya kalian hendak senang buat terletak d


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Wajib Coba! 17 Tempat Nongkrong di Karawang yang Kekinian"